Alhamdulillah Lombok Timur Meraih WTP atas LKPD Tahun Anggaran 2018

  • Rabu, 29 Mei 2019 - 08:16:34 WIB
  • admin
Alhamdulillah Lombok Timur Meraih WTP atas LKPD Tahun Anggaran 2018

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur kembali raih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2018. Maka tentunya ini tentunya harus terus dipertahankan kedepannya predikat yang telah diraih sekarang ini.

Demikian ditegaskan Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy di sela-sela menghadiri kegiatan upacara operasi ketupat Gatarin 2018 di Mapolres Lotim,Selasa (28/5). ” Alhamdulillah Lotim kembali dapat predikat WTP tahun 2018 dari hasil pemeriksaan BPK RI,” tegasnya.

Ia menjelaskan keberhasilan meraih WTP tentunya ini merupakan hasil kerja keras dan perjuangan yang telah dilakukan. Sehingga membuahkan hasil yang maksimal, meskipun masih ada catatan tentunya ini menjadi perhatian bersama dijadikan atensi kedepannya.

” Secara jelas belum membaca suratnya mengenai masalah WTP tersebut,karena langsung diberikan kepada Inspektur,” ujarnya.

Namun yang jelas, lanjut Mantan Dandim 1615 Lotim, terhadap peroleh WTP ini tentunya Pemkab Lotim mendapatkan bonus dari pemerintah pusat sebesar Rp 25 Milyar, sehingga ini menjadi tambahan anggaran bagi Lotim untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya dalam rangka untuk membangun Lotim menuju yang lebih baik lagi.

” Bonus sebesar Rp 25 Milyar itu akan dimasukkan dalam anggaran perubahan nantinya untuk didroping bagi pembangunan di Lotim dan masyarakat menikmatinya,” tandas Sukiman Azmy.

  • Rabu, 29 Mei 2019 - 08:16:34 WIB
  • admin

Berita Terkait Lainnya