Pelatihan Tenaga Operator Pengelola Website OPD dan Kecamatan Se Kabupaten Lombok Timur Memasuki Hari Ke-3

  • Rabu, 19 Juni 2019 - 07:57:07 WIB
  • Muh. Hifzul Fikri (Joung)
Pelatihan Tenaga Operator Pengelola Website OPD dan Kecamatan Se Kabupaten Lombok Timur Memasuki Hari Ke-3

Kegiatan Pelatihan pengelolaan website OPD dan Kecamatan Se Kabupaten Lombok Timur yang diadakan di Ruang Rapat Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Lombok Timur sudah memasuki hari ketiga. Di hari pertama Senin, 17 Juni 2019 dari 10 OPD yang dijadwalkan, yang hadir hanya 7 OPD yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Sosial dan Dinas Perhubungan. Sementara yang tidak hadir yaitu Rumah Sakit Umum Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

                           Pelatihan Web hari pertama Senin 17 Juni 2019

Dihari kedua Selasa, 18 Juni 2019 yang hadir Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Ketahanan Pangan, Sekretariat Dewan dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Namun ada dinas yang tidak sesuai jadwal yaitu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang harusnya dijadwalkan hari Senin, 17 Juni 2019 tetapi hadir pada hari Kedua yaitu Selasa, 18 Juni 2019. Namun tidak masalah jika hadir pada hari yang tidak sesuai jadwal asalkan masih ada jadwal pelatihan. Sedangkan yang tidak hadir sesuai jadwal hari Selasa 18 Juni Kemarin adalah Badan Pendapatan Daerah dan Dinas Pariwisata.

                        Pelatihan Web hari kedua Selasa 18 Juni 2019

BACA JUGA : Jadwal Pelatihan Tenaga Operator Pengelolaan Web OPD dan Kecamatan

Diharapkan kepada OPD yang belum hadir dalam pelatihan website agar datang pada jadwal yang sudah ada. Adapun jadwal pelatihan dihari ini yang memasuki hari ketiga Rabu, 19 Juni 2019 ada 12 OPD yaitu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Inspektorat Kabupaten, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Kelautan dan Perikanan, Badan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri dan Sekretariat Daerah (Bagian Humas dan Protokol, Bagian Organisasi, Bagian Hukum, Bagian Otonomi Daerah).

Diharapkan agar semua OPD yang terjadwal hari ini Rabu, 19 Juni 2019 untuk hadir guna mengikuti pelatihan website dan bagi yang belum hadir agar hadir pada jadwal yang ada. (tim kominfo lotim)

  • Rabu, 19 Juni 2019 - 07:57:07 WIB
  • Muh. Hifzul Fikri (Joung)

Berita Terkait Lainnya