BHAKTI SOSIAL POLRES LOTIM

  • Jumat, 15 Mei 2020 - 15:47:27 WIB
  • ADMIN-KOMINFO
BHAKTI SOSIAL POLRES LOTIM

SELONG, Progres kasus covid-19 di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) mengalami kemajuan luar biasa. Hal tersebut dapat dilihat dari penambahan kasus yang relatif sangat sedikit dan tingkat kesembuhan meningkat tajam.Dengan demikian kekhawatiran fasilitas kesehatan akan kelebihan kapasitas tidak terjadi.

Demikian disampaikan Bupati Lombok Timur yang diwakili Sekretaris Derah Drs. H. M Juaini Taofik M.Ap saat menyerahkan Bantuan Bhakti Sosial Kapolres Lombok Timur bekerja sama dengan beberapa pengusaha yang ada di Kabupaten Lombok Timur. Acara berlangsung Jum'at (15/05) di Lapangan Tugu Selong.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan puncak kasus Covid-19 di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) terjadi pada tanggal 29 April dan menurun pada tanggal 7 Mei 2020. Dengan penurunan tersebut, apa yang menjadi harapan masyarakat untuk bisa melakukan aktifitas seperti biasanya semoga dapat segera terwujud dengan terus meningkatkan kewaspadaan dengan tetap menggunakan masker pada setiap aktifitas demi kesehatan pribadi dan lingkungan, jelasnya.

Atas nama Pemerintah dan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 Kabupaten Lombok Timur Juaini menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian RI dalam hal ini Kapolres Lombok Timur beserta jajaranya untuk kesekian kalinya bisa melayani masyarakat khususnya masyarakat paling bawah yang terdampak covid-19. Walaupun program pemerintah melalui Program BPNT, bantuan tunai, JPS Gemilang dan JPS Kabupaten akan tetapi belum juga tercukupi. Bakti Sosial ini diharapkan bisa mengurangi tekanan kebutuhan saat stay at home bahwa dampak covid-19 bukan hanya kesehatan namun juga dampak pada ekonomi masyarakat, paparnya.

Selain Sekretaris Daerah, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres lotim AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH, Dandim 1615 Lombok Timur (Lotim) Pelaku Usaha (perwakilan Sinar Bahagia, Kepala Bank BRI) dan para Penerima bantuan sebanyak 200 orang.

  • Jumat, 15 Mei 2020 - 15:47:27 WIB
  • ADMIN-KOMINFO

Berita Terkait Lainnya