Melalui Pembinaan Dewan Hakim Lebih Profesional

  • Kamis, 15 Juli 2021 - 22:11:21 WIB
  • M. Subhan Hadi
Melalui Pembinaan Dewan Hakim Lebih Profesional

Selong – Dalam rangka memaksimalkan peran dewan hakim profesional dan berkeadilan, LPTQ Kabupaten Lombok Timur mengadakan Pelatihan dan Pembinaan Dewan Hakim MTQ 2021 di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur pada Kamis Pagi, (15/07).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy sekaligus membuka acara pelatihan ini, Sekretaris Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Lombok Timur dan jajarannya, Perwakilan OPD terkait serta Perwakilan Wakil Hakim dari Kecamatan di Kabupaten Lombok Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Timur menyambut baik penyelenggaraan pelatihan dan pembinaan dewan hakim MTQ 2021. Hal itu ditegaskan bahwa LPTQ Lombok Timur sangat membutuhkan dewan hakim yang profesional, jujur dan adil serta mampu melahirkan qori’/qoriah yang berprestasi.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk melatih sekaligus merekrut dewan hakim baru serta menyamakan persepsi visi misi perhakiman baik itu hakim baru maupun hakim lama terkait cara menilai supaya persepsi para hakim seragam.

Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan LPTQ mampu melahirkan dewan hakim yang berintegritas tinggi dan mampu meningkatkan kompetensi dewan hakim serta paham terhadap tugas pokok dan fungsi sebagai dewan hakim.

  • Kamis, 15 Juli 2021 - 22:11:21 WIB
  • M. Subhan Hadi

Berita Terkait Lainnya